Monday, March 18, 2013

Teman

Teman..
Mungkin itu satu hal yang tidak akan pernah aku miliki..
Aku bisa mendapatkan semua yang aku mau dan aku ingini..
Tapi tidak dengan teman..
Entah sejak kapan aku mulai merasa sendiri seperti ini..
Merasa bahwa aku adalah orang asing di dunia ini..
Semua orang datang dan pergi bagaikan angin yang tidak pernah kembali untuk melihat keadaan daun yang digugurkannya..
Aku tahu akan sangat mudah untuk bersosialisasi jika aku mau duduk bersama mereka dan mengikuti alur perbincangan yang terjadi..
Tapi sisi lain di dalam diriku melarangnya dengan sangat keras..
Ada sejuta rasa malas yang disalurkan otakku ke seluruh tubuhku..
Mungkin pepatah yang mengatakan, "Tak Kenal Maka Tak Sayang" itu benar adanya..
Dan percaya tak percaya itu semua terjadi padaku dan terus berulang - ulang setiap waktu..
Entah apa ada yang salah dengan diriku atau memang atmosfirnya tidak cocok untukku ??
Terkadang melihat mereka yang bisa dengan santainya bercanda, tertawa dan bercerita kepada teman - temannya membuatku iri..
Hulf..
Semoga memang ada teman sejati untukku suatu saat nanti..

0 comments:

Post a Comment