Sunday, January 6, 2013

Radio Announcer

Menjadi penyiar radio adalah cita citaku sejak aku SMP.Di masa semua teman-temanku ingin menjadi dokter, polisi, perawat, guru dll.Aku malah ingin jadi penyiar radio.Alasannya karena aku merasa menjadi penyiar adalah sesuatu yang menyenangkan.Duduk di belakang alat-alat dan berbicara banyak hal di situ, tak ada yang akan mengganggu (asalkan sesuai dengan topiknya), bahkan bisa sangat membantu pendengar dengan pengetahuan-pengetahuan baru yang belum diketahui.Saat SMA, Prisma Professional melakukan promo di sekolahku, lalu aku berfikir bahwa ini lah kesempatanku untuk menjadi penyiar radio.Lalu aku memilih jurusan Public Relations karena aku merasa di sanalah aku bisa menjadi penyiar radio seperti mimpiku.Kesempatan itu sedikit terbuka saat aku mengunjungi radio Sonora.



Aku jadi tahu seperti apa pekerjaan penyiar radio yang sesungguhnya.
Tidak berbeda jauh sih sama bayanganku selama ini.Dari situ aku yakin bahwa pilihanku sudah tepat untuk memilih jurusan Public Relations.



~~FINN~~

0 comments:

Post a Comment